agen bola online agen poker online
SENDANG MAREN SAWANGAN, MAGELANG - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

SENDANG MAREN SAWANGAN, MAGELANG

Fast Download
SENDANG MAREN SAWANGAN, MAGELANG - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SENDANG MAREN SAWANGAN, MAGELANG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Magelang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SENDANG MAREN SAWANGAN, MAGELANG
link : SENDANG MAREN SAWANGAN, MAGELANG

Baca juga


SENDANG MAREN SAWANGAN, MAGELANG

Fast Download
Berenang di Sendang Maren
instagram.com/exploremagelang

Tidak jauh dari Ketep Pass, bahkan sebelum Ketep jika dari Magelang, terdapat sebuah pemandian umum yang airnya sangat jernih. Namanya adalah Sendang Maren, lokasinya ini berada di Sawangan, Kabupaten Magelang. Tidak kalah dengan wisata bawah air lain.

Jika kalian berkeinginan kesana, kalau dari Magelang kota belok kiri pas lampu merah blabak.


Rute Menuju Sendang Maren
Untuk akses jalannya, kita dapat mengikuti jalannya ke arah ketep, nanti bisa bertanya kepada warga sekitar kalau sudah sampai SMP N 1 Sawangan untuk menuju pemandian maren ini. Karena dari SMP N 1 Sawangan jaraknya  sudah cukup dekat, dair sana maju sdikit ada perempatan, kemudian belok kiri. Dan jangan lupa tetep menjaga kebersihan dan kelestariannya tempat tersebut.
Instagram.com/izwan_zavana

Kalau kesini bisa dianjurkan bawa sekedar properti seberti sepeda onthel, atau apapun yang bisa digunakan untuk berselfi di bawah air. Sangat direkomendasikan untuk datang ke tempat ini agak pagi. Biar merasakan dingin dan segarnya air Sawangan.

Sumber : wisatamagelang.com
Fast Download


Demikianlah Artikel SENDANG MAREN SAWANGAN, MAGELANG

Sekianlah artikel SENDANG MAREN SAWANGAN, MAGELANG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SENDANG MAREN SAWANGAN, MAGELANG dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/10/sendang-maren-sawangan-magelang.html